CCCCikidot....!!!

CCCCikidot....!!!

JARAK KERINDUAN


Seharusnya aku memang tak hadir lagi
Seharusnya aku mapu membuang cinta ini
Dan seharusnya aku mampu bahagia tanpamu
Namun nyatanya aku tak bisa merelakan ini semua berakhir

Aku sadar seharusya tak boleh mencintaimu lagi
Kau mungkin telah benar-benar bahagia
Dan tajk seharusnya ku mengusik bahagiamu itu
Aku sadar dengan segala kenyataan ini
Takdir yang teramat menyakitkan

Jika kesedihan melanda
Ingin rasanya kulari mengejarmu
Agar aku dapat memelukmu
Agar bebean yg berat ini dapat terangkat
Dan damai terasa di jiwa

Jika pedih terasa
Akupun ingin bersamamu
Agar aku dapat merasa bahagia
Walau hanya melihatmu
Rindu ini terasa terobati

Aku igin kau dapat menjadi sesuatu
Yang selalu ada di dekatku
Dan kuingin kau menjadi bayanganku
Yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi

Yang selalu kupercaya
Cinta sejatiku takkan pernah berubah
Dia kan selalu ada di dalam hatiku
Dan selalu indah tersimpan di kalbu
Mesti kita harus berpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar nya yang bersifat membangun
saya cuma anak bangsa yang ingin berkrya