CCCCikidot....!!!

CCCCikidot....!!!

Petualangan Cinta ku


Sungguh tiada kusangka, mengapa dirimu tega melakukan ini semua pada ku, apakah pernah aku menyakiti hati mu atau aku g pantas bagimu tapi mengapa kamu dahulu mau menerima aku disisimu, sekarang aku sudah tahu bahwa dirimu hanya cinta harta bukan cinta jiwa, sekarang aku serahkan semua nya ma qmu, selamat jalan kekasih hati qu semoga kamu bahagia dengan yang telah mengantikan ku tapi wajib qm tahu aq tak akan pernah berhenti mencintai mu karena aq tak pernah bisa membenci dirimu karena aq pernah mencintai dan menyayangimu sepenuh hati, aq juga berterima kasih ma qm sekarang semua memorie kenangan indah yang kita ukir dahulu telah membuat q bahagia. I CAN STOP LOVING YOU, Always will your name in heart fourever.

1 komentar:

Mohon komentar nya yang bersifat membangun
saya cuma anak bangsa yang ingin berkrya